Harga Honda Terbaru Di Bekasi 2024

Harga Honda Terbaru Di Bekasi 2024

Terbaru Harga Honda Di Bekasi 2024 Potongan Discount Menarik.

Harga Honda Terbaru Di Bekasi – Halo Semua kali Ini Kami Ingin Kan Informasi Harga terbaru Mobil Honda Yang Bisa Anda Simak.

Harga Honda Terbaru 2023

 

Anda warga  bekasi atau cikarang sekitar nya nah kami akan membagikan informasi seputar Harga Honda Terbaru Di Bekasi Mungkin anda membutuhkan dan tulisan kami bermanfaat untuk anda.

Kenapa Anda Memilih New Honda Mobilio?

Desain

Siapapun tak menampik, sebelum konsumen membeli mobil, kebanyakan tertarik parasnya. Dan itu nilai jual, juga senjata utama Honda dalam membesut Mobilio. Anda bisa menemukan benang merahnya pada pahatan muka yang menawan hati. Tarikan garis tajam, tak ada ruang kosong pada fascia ditambah grille honey comb. Semua itu menjadikan komposisi Mobilio amat proporsional nan sublim.

Fitur

LMPV Mobilio memiliki fitur keamanan yang sangat mumpuni sebagai mobil keluarga. Ia dilengkapi pengamanan pengemudi dan penumpang depan, dengan dual SRS airbag. Ada Hill Start Assist (HSA) yang mencegah kendaraan menggelinding saat di tanjakan. Lalu tersisip Vehicle Dynamic Control (VDC) dan Traction Control System (TCS) untuk keamanan berkendara. Pada sisi pengereman, disenjatai teknologi Antilock Brake System (ABS), Electric Brake Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA).

Dua varian atas Mobilio, S MT, E MT,E CVT, RS MT, RS CVT semakin komplet. Terdapat tambahan Intelligent Key System . Sistem ini memudahkan pengguna masuk ke dalam kendaraan tanpa repot mengeluarkan dan memasukkan anak kunci lebih dahulu.

Jika anda ingin mengetahui harga honda mobilio di bekasi kami juga melampirkan informasi lengkap.

Harga Honda Terbaru Di Bekasi Type Unit 2024

HARGA HONDA TERUPDATE  2024

MODEL TIPE TRANSMISI HARGA
New Honda BRIO SATYA S MT Rp. 167.900.000
E Rp. 182.900.000
CVT Rp. 198.300.000
New Honda BRIO RS
**tersedia dalam Two Tone color dengan penambahan 2.5 juta dari harga normal
RS** MT Rp. 243.100.000
CVT Rp. 253.100.000
Honda WR-V
**tersedia dalam Two Tone color dengan penambahan 2.5 juta dari harga normal
E MT Rp. 274.900.000
E CVT Rp. 284.900.000
RS** CVT Rp. 304.100.000
RS with Honda Sensing** CVT Rp. 324.100.000
New Honda MOBILIO S MT Rp. 239.500.000
Honda CITY HATCHBACK RS RS MT Rp. 352.500.000
CVT Rp. 362.500.000
RS with Honda Sensing CVT Rp. 382.500.000
All New Honda BR-V S MT Rp. 292.900.000
E Rp. 307.100.000
CVT Rp. 318.400.000
PRES Rp. 342.400.000
PRES with
Honda Sensing
Rp. 362.400.000
All New Honda HR-V
**tersedia dalam Two Tone color dengan penambahan 2.5 juta dari harga normal
1.5 S CVT Rp. 383.900.000
1.5 E** Rp. 404.200.000
1.5 SE** Rp. 424.600.000
1.5 Turbo RS** Rp. 540.300.000
New Honda CR-V CVT
1.5 Turbo Rp. 749.100.000
2.0 Hybrid Rp. 814.400.000
All New Honda CIVIC RS RS CVT Rp. 616.800.000
All New Honda CITY E CVT Rp. 402.000.000
New Honda ACCORD HEV 1.5 CVT Rp. 959.900.000
All New Honda CIVIC TYPE R 2.0 MT Rp. 1.427.500.000

 

Beli Mobil Di Honda Bekasi Dan Dapatkan Keuntungannya:

  • Unit Ready Stok
  • Tersedia Unit Test Drive
  • Melayani Cash dan Kredit
  • Promo dan Program Terupdate
  • Harga/ DP Termurah dan Cicilan Ringan
  • Proses cepat
  • Data bisa di jemput ke rumah
  • Bonus Souvenir dan Aksesoris
  • Pelayanan kelas VVIP

Type Mobil Honda Bekasi

Pilihan Mobil Honda Mulai Dari Mpv Suv City Cars Kami Sediakan Honda Accord, brio, Br-v, City, Cr-v Turbo, Civic Turbo, New Hr-v. City hatchback Ready Stock Mobil Honda Di Bekasi.Informasi lebih Lanjut Kunjungi Dealer Honda Bekasi terdekat Kami Siap membantu Anda.

Tips Membeli dan Harga Mobil Honda Terbaru 2024

Memiliki mobil tentu salah satu keinginan yang dimiliki oleh hampir sebagian besar masyarakat, Terutama bagi mereka yang ingin memiliki mobil agar pekerjaan mereka lebih cepat. Hal itu tidak lain karena mobil merupakan salah satu kendaraan yang cukup nyaman dimana penumpangnya akan terhindar dari panas ataupun hujan.

 

Layanan Dealer Honda Nusantara Bekasi

Selain Pelayanan Marketing Dealer Honda Nusantara Bekasi Juga Memberikan Layanan Seperti Service Dan Suku Cadang Jadi Layanan Kami Tetap Menyeluruh Baik Marketing,Service Dan Spearpat.

Nah Bagi Anda Yang Tidak memiliki waktu Untuk Ke Dealer Saya Bisa Berkunjung Ketempat Anda Untuk Memberi Informasi Harga simulasi Kredit .

Berikut Tips Dari Dealer Honda Nusantara Bekasi

Mencari Promo Honda Nusantara Bekasi Untuk Mendapatkan Mobil Impian

Kendaraan merupakan hal yang cukup penting untuk dimiliki oleh setiap orang karena bisa mempermudah aktivitas mereka seperti motor ataupun mobil. Salah satunya adalah berasal dari merek mobil Honda.

Mendapat Mobil Honda Murah

Tips Dealer Mobil Honda Nusantara

Saat ini beragam mobil dari berbagai Merk bisa menjadi pilihan untuk menunjang aktivitas anda. Salah satu Nya adalah Mobil Honda. Terdapat beragam jenis mobil Honda yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Bagi Anda yang ingin memiliki salah satu mobil Honda, maka ada baiknya anda memperhatikan ulasan mengenai Tips Membeli Mobil yang benar dan tepat.

Menentukan Tipe Mobil Di Dealer Honda Nusantara

Hal utama yang harus anda perhitungkan sebelum membeli mobil adalah menemukan tipe mobil seperti apakah yang sesuai dengan kebutuhan anda. Apabila anda menginginkan mobil honda yang digunakan untuk keperluan angkut barang mobil jenis bak terbuka mungkin akan lebih cocok untuk kebutuhan anda.

Sedangkan bagi anda yang ingin membeli mobil untuk digunakan saat bepergian jauh bersama keluarga mobil dengan kapasitas bangku lebih dari 4 bisa menjadi pilihan yang tepat. Oleh sebab itu Anda harus benar- benar menentukan terlebih dahulu mobil seperti apa yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Dana Yang Anda  Miliki

Selanjutnya, Anda juga harus menentukan terlebih dahulu dana yang anda miliki, Saat ini harga mobil Honda cukup beragam seauai dengan tipe mobil yang akan Anda pilih. Apabila Anda akan membeli mobil Honda Brio dengan kapasitas 5 kursi maka harga yang anda keluarkan sekitar 150 Juta. Menentukan dana terlebih dahulu akan membuat Anda selektif dalam memilih Mobil.

Fitur Mobil Di Dealer Honda Nusantara

Selanjutnya yang tidak kalah pentingnya Dealer Mobil Honda adalah menentukan fitur seperti apakah yang harus ada di dalam mobil honda yang anda beli Fitur ini sendirilah yang akan membuat Atau menentukan tingkat kenyamanan para penumpang. Sebagai contohnya apabila anda memiliki bayi maka jenis mobil dengan fitur Isofix bisa menjadi pilihan yang tepat. Berita tersebut akan akan membuat bayi anda lebih aman dan nyaman ketika melakukan perjalanan.

Mendapat Mobil Honda Murah 

Honda memiliki beragam produk yang sesuai dengan kebutuhan anda dengan harga yang beragam pula. Tidak sedikit keluarga yang menjadikan mobil Honda sebagai andalan untuk pergi ke mana-mana karena kenyamanan yang ditawarkan oleh mobil yang satu ini. Saat ini harga mobil Honda dibanderol dengan harga 100 jutaan hingga 500 jutaan.

Produk Honda Nusantara

Beragam cara pembayaran juga bisa anda pilih untuk mendapatkan produk Honda impian. Proses pembayaran dengan metode kredit adalah pilihan dari banyak orang karena mereka hanya membutuhkan uang dp yang telah ditentukan untuk membawa pulang kendaraan impian anda Tidak hanya itu dengan pembayaran kredit, Anda juga bisa mendapatkan mobil tipe terbaru.

Apakah anda ingin memiliki mobil Honda murah di Bekasi Barat? Berikut ini beberapa langkah yang bisa anda perhatikan.

Mengikuti Event Honda Nusantara 

Langkah pertama untuk mendapatkan produk Honda murah di Dealer Honda Nusantara adalah dengan mengikuti event yang digelar oleh pihak Honda Nusantara. Di sinilah Terkadang mereka akan menawarkan promo Mobil Honda  saat acara berlangsung mobil. Harga tersebut Mungkin jauh lebih murah dibandingkan dengan harga normal. Oleh sebab itu jangan sampai melewatkan untuk mengikuti event Honda tersebut.

Gabung Di Grup Dealer Honda Nusantara

Dengan cara tersebutlah Anda bisa mendapatkan informasi mengenai promo Honda yang akan digelar di beberapa kawasan Bekasi barat. Dengan informasi tersebutlah Anda tidak akan ketinggalan promo tersebut.

Test Drive Saat Berada Di Dealer Honda Nusantara

Apabila anda sudah menemukan produk yang masuk ke dalam daftar promo Honda Bekasi Barat maka jangan sampai melewatkan untuk melakukan test drive terlebih dahulu untuk mengetahui apakah kendaraan yang Anda pilih tersebut menawarkan kenyamanan bagi anda ataukah tidak. Jangan sampai karena produk yang anda inginkan masuk ke dalam daftar promo, Anda langsung membelinya tanpa mengetahui spesifikasi dan tingkat kenyamanan lebih lanjut.

Note :

  • pemesanan mengikat jika sudah melakukan booking fee sebesar 5jt
  • harga tidak termasuk pajak progressif
  • tidak termasuk plat pilihan

Pembayaran booking fee atau total dwond payment di tujukan ke rekening kantor Honda

REKENING KANTOR :

PT.NUSANTARA MOBIL INTERNATIONAL

NUSANTARA BEKASI

BANK BCA REK 5005818700

Related Post
Stay Connected